Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Mandailing Natal Tertibkan Pengendara

oleh -71 views
Petugas Lalulintas sedang bertugas di Pasar Natal Kecamatan Natal bersinerji dengan awak Media menertibkan pengguna jalan (foto/A Lubis)

MADINA | Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal di Pos Lalulints Natal rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan pelanggaran dan titik keramaian lalu lintas khususnya disimpang tiga lapangan merdeka Natal wilayah hukum Polres Madina, Selasa (30/11/2020).

Kepala Pos Lalulintas (Ka Pos Lantas ) Natal Aiptu. Muriyanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap penggal jalan seperti perempatan dan pertigaan serta di depan sekolah-sekolah yang berada di sisi jalan utama.

Tak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal juga membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kami juga Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan memberikan penerangan ( Pendidikan Masyarakat ) Dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya, Terang Kapos Lantas Natal.