Camat Trumon Gelar Vaksinasi

oleh -271 views

ACEH SELATAN I Camat beserta forkompincam trumon Kabupaten Aceh Selatan menggelar vaksinasi di halaman kantor Camat Kecamatan Trumon.

Camat Trumom, H. Bahari S.IP, Senin (27/12/2021) menyebutkan bahwa untuk mengantisipasi sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19 Pemerintah Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan terus membuka gerai vaksinasi yang melibatkan dr. Yulita , Ka. UPTD Puskesmas Trumon dan Polsek beserta Danramil
serta Keuchik di Kecamatan Trumon.

“Kita membuka gerai vaksinasi di Kecamatan Trumon sehingga masyarakat dapat termotivasi untuk sadar demi memutuskan mata rantai Covid-19 dari Kecamatan Trumon khususnya dan pada umumnya Kabupaten Aceh Selatan,” katanya.

Sebelumnya katanya sudah mengedarkan surat edaran yang ditujukan kepada setiap kepala gampong alias Keuchik secara tertulis pada 25 Desember 2021.

Serta memberitahukan kepada seluruh Keuchik Gampong dalam Kecamatan Trumon untuk dapat mengikutsertakan 10 Orang masyarakat yang belum Vaksin untuk dapat hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di Kantor Camat Tumon pada Senin s/d Selasa, 27 s/d 28 Desember 2021 pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB.

“Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih ini lah usaha camat bagaimana lagi cara kita mengajak para masyarakat sehingga kita terus menghimbau agar masyarakat mau untuk ikut vaksinasi,” ujarnya.

Reporter: Yunardi