Camat Akbar Hadiri Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Akbar

oleh -83 views
Camat Kecamatan Aek Nabara Barumun (Akbar) Kabupaten Padang Lawas Sahmiran Hasibuan Hadiri Pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Selasa ( 19/10/2021). (foto/ist)

PALAS| Sahmiran Hasibuan selaku Camat Kecamatan Aek Nabara Barumun (Akbar) Kabupaten Padang Lawas menghadiri perpilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan. Kegiatan digelar di Aula Kantor Camat Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Selasa ( 19/10/2021)

Nampak hadir pada kegiatan tersebut selain Sahmiran juga hadir Ketua MUI Kabupaten Padang lawas H.Ismail Nasution Lc di wakili Komisi Dakwah, Danramil 10 Binanga, Pimpinannya ormas Islam serta undangan lainnya.

Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan dalam bimbingan dan arahannya  menyampaikan, bahwa MUI memilki peran strategis dalam membangun kemaslahatan umat dan mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah. katanya.

“Peran MUI sangatlah penting dikalangan masyarakat, karena ulama itu sendiri sebagai perekat, penguat dalam menyatukan kekuatan Agama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa menyimpang dan menyesatkan umat,” Kata Sahmiran.