Bupati Segera Rotasi Jabatan Kadis Di Aceh Singkil, Ini SKPK Diantaranya

oleh -129 views
Kepala BKPSDM Aceh Singkil Ali Hasmi bersama Kabid Mutasi Mulianto (foto/ist)

SINGKIL| BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil saat ini sedang melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat eselon II. Menyusul akan dilakukannya mutasi jabatan kepala dinas yang akan segera dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Disamping merotasi puluhan jabatan, Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Singkil juga sedang melakukan Seleksi Terbuka yang dilaksanakan untuk mengisi kursi jabatan kepala dinas yang masih kosong, lantaran pejabat sebelumnya pensiun dan dua diantaranya akan dilakukan rotasi jabatan, Kata Kepala Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Ali Hasmi melalui Kabid Mutasi dan Promosi Mulianto SE,MSi saat dikonfirmasi Orbitdigitaldaily diruang kerjanya, Jumat (7/1/2022).

Lebih lanjut Mulianto menjelaskan, sebanyak 5 jabatan yang dilakukan seleksi terbuka meliputi Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Bakesbangpol, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), serta jabatan kepala dinas (Kadis) yang akan dirotasi yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Perhubungan.