Bupati Langkat Terima Penghargaan Kemenkes RI dan Komnas PGPKT Pusat

oleh -127 views

LANGKAT I Berhasil mencapai kabupaten telinga sehat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima penghargaan dari Kemenkes RI dan Komnas Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (PGPKT) pusat.

Penghargaan diserahkan Ketua Komda PGPKT Langkat H. Agus Salim pada kegiatan bedah rumah serta pelepasan tour sedekah Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ), di Dusun VII Desa Paya Rengas Kecamatan Hinai, Langkat, Sabtu (2/10/2021).

Setelah menerima penghargaan, Bupati Langkat bersama Staf Ahli Bid.Ekonomi Pembangunan Aset dan SDAH Provsu, H. Agus Tripriyono, secara simbolis melepas mobil tour sedekah Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dan menyerahkan Bansos beras kepada 30 anak yatim.

Penyerahan juga didampingi Sekdakab Langkat, dr. H. Indra Salahuddin dan Ketua KSJ Langkat, M. Nawawi.

Selanjutnya, Bupati mendampingi H. Agus Tripriyono menyerahkan kunci rumah dan melakukan pengguntingan pita rumah kaum dhuafa yang telah dibedah oleh KSJ Langkat, milik Sulaiman dan istrinya Khairunnisa warga setempat.

Dikesempatan itu, Bupati berterimakasih dan mengapresiasi KSJ Langkat. Ia berharap KSJ terus istiqomah melakukan giat sosial meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim di Langkat.

“Teruslah menolong, Insya Allah menjadi amal zariah yang memberikan syafaat diakhirat,” doa Bupati.