banner 728x250

Bupati Karo Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76

Cory S Sebayang saat mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. (Foto/Ist)

KARO | Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karo ikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Selasa (5/7/2022) di halaman Markas Polisi Resort (Mapokres) Tanah Karo.

Hadir dalam upacara itu Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH SIK MH, Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Karo dan Kapolsek di Lingkungan jajaran Polres Tanah Karo.

Upacara itu dilakukan terpusat secara virtual atau live streaming dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah yang dipimpin langsung Presiden RI, Ir. Joko Widodo sebagai Inspektur Ucapara.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dalam amanatnya, Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 semoga kedepan Polri semakin jaya dalam melaksanakan tugas pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Atas nama Rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 maka dari itu saya dan rakyat Indonesia menaruh harapan yang besar kepada Polri karena Polri memiliki kewenangan yang luas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, bekerjalah dengan hati-hati dan bekerjalah dengan presisi,” tandas Presiden RI.

Selesai melaksanakan upacara, Bupati Karo bersama Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan syukuran di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Reporter : Daniel Manik