banner 728x250
Aceh  

Bupati Gayo Lues Lantik 36 Pejabat Eselon II dan III

GAYO LUES | Diawal tahun 2021, Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan pada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues sebanyak 36 orang. Pelantikan tersebut berlangsung, Pukul 14.00 WIB di Balai Pendopo Bupati setempat, Senin (25/1/2021).

Ke 36 Pejabat yang dilantik Bupati Gayo Lues 16 orang Pejabat Eselon II dan 20 orang Pejabat Eselon III.

Pada kesempatan tersebut, H Muhammad Amru menyampaikan, pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya, untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat memberikan ide-ide kepada pimpinan dalam menjalankan tugas untuk mencapai tujuan,” katanya.

Pun demikian, Amru juga menegaskan pejabat yang baru saja dilantik bukan karena kepentingan tertentu, akan tetapi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal lagi, serta dapat membantu pimpinan dalam menjalankan visi dan misi yang telah dituangkan dalam tugas pokok Pemerintah.

Namun, untuk pejabat yang telah dilakukan pergeseran, bukan semata-mata kinerjanya yang dilakukan tidak baik, sebab, kinerja yang telah diberikan kepada pemerintah selama ini sangat baik dan memuaskan.

Reporter : Putra