Bupati Deliserdang Serahkan Laporan Keuangan Unaudited TA 2020 ke BPK

oleh -21 views

DELISERDANG |

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menyerahkan laporan keuangan Unaudited Tahun Anggaran (TA) 2020 ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), Senin (22/02/2021), di Gedung BPK Jalan Imam Bonjol No. 22 Medan.

Penyerahan laporan keuangan Unaudited TA 2020 tersebut langsung diterima Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyampaikan
terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Sumut beserta tim yang telah meluangkan waktu untuk menerima laporan keuangan Unaudited Pemerintah Kabupaten Deliserdang TA 2020.

“Sesungguhnya, untuk penyusunan laporan keuangan Unaidited TA 2020 ini, Pemkab Deliserdang berharap menargetkan secepatnya. Namun, kami terlambat dua minggu dari yang diharapkan”, kata Ashari Tambunan.

Kemudian, harap Ashari Tambunan, Pemkab Deliserdang berharap terus mendapatkan bimbingan dan arahan dari BPK Perwakilan Sumut.

Kami juga, ungkap Ashari Tambunan, senantiasa mengharapkan saran dari BPK Perwakilan Sumut agar mampu memberikan laporan keuangan yang baik dan benar”, harap Bupati Deliserdang.

Sementara, Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan mengatakan, apresiasi kepada Pemkab Deliserdang dalam menyerahkan laporan keuangannya yang telah tepat waktu.

Kepala BPK Perwakilan Sumut juga menyampaikan, laporan keuangan yang telah diterima akan langsung diperiksa sebagai bagian dari proses identifikasi masalah, analisa dan evaluasi yang dilaksanakan secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN),selama dua bulan kedepan.

Turut hadir dalam penyerahan laporan keuangan Unaudited TA 2020 Pemkab Deliserdang tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Darwin Zein, S.Sos, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Drs. Agus Ginting, M.Si, Inspektur Edwin Nasution SH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Haris Binar Ginting dan Kepala Bagian Protokol dan Kumunikasi Pimpinan M Ari Mulyawan Simatupang.

Reporter : Dodi Hamzah Pohan