Bupati dan Wabup Madina Silaturahmi Dengan Wartawan

oleh -59 views
PANYABUNGAN | Bupati Mandailing Natal (Madina), Mhd Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utami Nasution silaturahmi dengan puluhan wartawan di aula kantor Bupati Madina Rabu, (3/11/2021). Foto/Ist.

PANYABUNGAN | Bupati Mandailing Natal (Madina), Mhd Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utami Nasution silaturahmi dengan puluhan wartawan di aula kantor Bupati Madina Rabu, ( 3/11/2021).

Dalam silaturrahmi tersebut Bupati Madina menyampaikan dan mengharapkan kritik dari rekan-rekan wartawan karena dengan kritik dapat berbenah agar lebih baik ke depan dalam membangun Kabupaten Madina.

Kemudian terkait dengan program seratus hari kerja sudah rampung namun saat ini belum terexpos dan sudah diajukan ke DPRD Madina tinggal pelaksanaannya.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa silaturrahmi tersbut salah satu wujud kebersamaan antara pemerintah dengan kalangan wartawan.

“Peran pers dalam hal ini sangat kami butuhkan dalam membangun masyarakat kab. Madina melalui pemberitaan yang membangun dan positif,” katanya.

“Kemudian melalui rekan-rekan pers kami mengajak masyarakat agar vaksinisasi karna dengan vaksin kita dapat memutus mata rantai corona virus sehingga nantinya dapat kembali beraktipitas seperti sediakala dan anak-anak didik kembali bersekolah,” ujarnya.

Reporter : Sulaiman Nasution