Bupati Apresiasi Forkopimda Wujudkan Suasana Kondusif di Asahan

oleh -87 views

KISARAN -Bupati Asahan H Surya BSc, mendukung dan mengapresiasi seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan yang sepakat wujudkan kondisi yang kondusif dan terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan Bupati pada pertemuan dengan Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama Forkopimda, untuk kegiatan pemantauan kondisi Kamtibmas pada malam weekend di Kota Kisaran, Sabtu (29/2/2020).

“Pemkab Asahan akan memberikan dukungan dalam menciptakan Asahan yang aman dan kondusif sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan cita-cita pembangunan daerah menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,”ujar Bupati Asahan melalui Kadis Kominfo, Senin (2/3/2020).

Dalam pertemuan tersebut kata Kadis Kominfo Rahmat Hidayat, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, berharap dukungan dan peningkatan sinergitas antar Forkopimda Asahan dalam wujudkan Asahan yang aman dan kondusif.

“Sebagai warga baru di Asahan saya harap dukungan dan kerjasama kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban,” ujar Kapolres Asahan.

Hal tersebut juga diamini Ketua DPRD, Dandim 0208/AS. Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap menyampaikan mendukung sepenuhnya Polres Asahan dalam menjaga dan membina Kamtibmas di Asahan.

Senada Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh juga mendukung. “Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kodim 0208/AS, saya beserta jajaran akan terus membangun sinergi dengan seluruh pihak,” ungkapnya.

Reporter : Amien