banner 728x250
Aceh  

Bupati Akmal Cuti Ibadah Haji, Wabup Lantik Pejabat Eselon, Ini Daftarnya

Wakil Bupati Muslizar, MT.SP saat melatik dan pengambilan sumpah eselon II, III dan IV dilobi kantor Bupati dipimpin langsung Wakil Bupati Muslizar, MT.SP. (Foto/Ist)

ABDYA | Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH cuti menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, kononnya disisa-sisa masa jabatan Wakil Bupati Muslizar MT.SP kembali merombak kabinet eselon II, III dan IV.di lingkungan Pemkab setempat.

Pantauan awak media, acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di lobi kantor Bupati dipimpin langsung Wakil Bupati Muslizar, MT.SP. di hadiri Dandim 0110 Letkol Inf Roqich Hariadi, Waka polres Kompol Muhayat Efendi, Kajari Abdya di wakili H Azwar, Sekda Salman Alfarisi, ST. serta lainnya. Jumat (1/7/2022).

Wakil Bupati Muslizar.MT.SP dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dalam jabatan baru.

“Pangkat dan jabatan adalah amanah dan kepercayaan pimpinan sehingga tuntut loyalitas,” ujarnya.

Selain itu, Muslizar juga meminta kepada pejabat yang baru mendapat penugasan di tempat baru agar keluar dari budaya lama sehingga fokus pada tupoksinya.

Sambungnya sembari, Kepada camat yang baru diingatkan bahwa ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan sesungguhnya sangat berbeda dalam praktek di lapangan.

Ia berharap camat baru bisa bertantanya dan sering berkoordinasi dengan pimpinan serta rangkul semua masyarakat sehingga mudah dalam penyampaian pesan-pesan.

“Jabatan yang baru diemban ini akan bermanfaat bagi diri dan masyarakat Abdya, pelantikan dan pengambilan sumpah di penghujung masa jabatanya itu, adalah murni dalam rangka penataan organisasi,” pungkasnya