banner 728x250
Aceh  

Bupati Aceh Selatan Lepas 130 Atlet Palajar Ikuti POPDA Provinsi Aceh

kontingen popda aceh selatan
Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran melepas 130 orang kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Aceh Selatan.(ist)

ACEH SELATAN | Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran melepas 130 orang kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Aceh Selatan, berlangsung di Hall Pendopo pada, Kamis (16/6/2022).

Adapun pelepasan kontingen hari ini khusus Tim Sepak Bola yang dilepas ke Kabupaten Aceh Barat dan 7 cabang olah raga lagi akan menyusul dihari Minggu (19/6/2022), turut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua DPRK Aceh Selatan, Kadis Pora dan para peserta kontingen.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran mengatakan, tujuan kegiatan ini melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Aceh Selatan yang sangat dibanggakan ini untuk berlaga ditingkat Provinsi.

Semangat olah raga harus tumbuh dari diri kita masing-masing untuk bisa berolah raga pasti dibutuhkan kesehatan fisik, jasmani dan rohani, dan menjaga diri dari narkoba yang dapat merusak fisik dan phsikis.

“Harapannya kepada para pemain bola kaki hanya kalian ini penerus bangsa, bertandinglah secara sportif dan tanamkan jiwa semangat, jangan sampai ada permusuhan karena setelah selesai berlaga kita tetap bersahabat dengan lawan,” ungkapnya.

“Selamat bertanding, semoga membawa nama harum Kabupaten Aceh Selatan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia H.Rustam SE melaporkan, tahun ini digelar POPDA ke 16 di Kabupaten Aceh Barat, setelah tertundanya 2 Tahun yang lalu akibat Covid-19, dan kontingen tahun ini pelajar yang dikirim khusus dari sekolah, baik SMP, SMA, MAN.

Reporter : Yunardi.M.IS