banner 728x250
Aceh  

Bupati Aceh Selatan Inspektur Upacara HUT RI ke-77

ACEH SELATAN| Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022). Upacara dimulai sekira pukul 08.00 WIB berlangsung di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, yang di hadiri semua unsur Forkopimda.

Perwira Upacara, Kapten Inf Amri Umari (Pasi Pers Kodim 0107/Aceh Selatan), dan Komandan Upacara, Letda Inf Muhammad Anggota Yonif Reider Khusus 115 ML.

Upacara pengibaran bendera merah putih tersebut dilaksanakan dengan khitmad dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma S.STP, para Asisten Sekdakab Aceh Selatan, Kepala SKPK, para Camat, Personil TNI/Polri, Ormas, para Keuchik, Para pelajar dan undangan lainnya.

Selaku Pembawa Acara, Mery Sutrisna S.STP, Pengibar Bendera, Siswa dan Siswi setingkat SMA dalam Kecamatan Tapaktuan, serta dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan Satyalencana Karya Satya secara simbolis kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi dan setia kepada negara, untuk katagori 10 tahun 80 orang, 20 tahun 14 orang,, dan 30 tahun 23 orang berdasarkan Keppres No 125/TK/Tahun 2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan, yang diterima perwakilan masing masing katagori.