Bulan Mutu Karantina 2021, Tujuh Kecamatan Dapat Bantuan 2300 Paket Ikan Beku

oleh -13 views
Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersama Keoala Balai Karantina Ikan Medan (foto/ist)

MEDAN| Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. mengapresiasi kegiatan Bulan Mutu Karantina 2021 yang digelar Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan di Medan. Salah satu kegiatan dalam perhelatan ini adalah pembagian 2.300 paket ikan beku untuk masyarakat di tujuh kecamatan di Medan, 25 Mei mendatang.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota saat menerima audiensi Kepala Kantor Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Medan, Edi Santoso, S.Pi., M.Si., Selasa (18/5/2021) di Ruang Khusus Wali Kota.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan, Khairul Syahnan, Kadis Pertanian dan Perikanan, Ikhsar Risyad Marbun dan Kadis Ketahanan Pangan, Hj. Emilia Lubis itu, Wali Kota menyarankan agar launching kegiatan penyaluran bantuan itu dilakukan langsung di lapangan terbuka. Wali Kota menyarankan, kegiatan ini dilakukan di kawasan Medan Utara. Apalagi memang lokasi Kantor Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Medan ada kawasan tersebut.