BPH PARPODA Kota Medan Dilantik

oleh -352 views

“Semoga BPH yang terpilih mampu menampung aspirasi Pomparan Datu Parulas dan menjalankan roda organisasi dengan baik, khususnya bagi kemaslahatan seluruh anggota,”ujar Maruhum.

Adapun BPH PARPODA Kota Medan, periode 2021 – 2024, Ketua Budi Halomoan Sihombing ST, Wakil Ketua Rolando P Sihombing SE, Sekretaris Jendral Andy Tonggo Michael Sihombing SH M.AP dan Bendahara Umum dr. Sweeta I B Situmeang.

Ketua PARPODA Kota Medan, Budi Halomoan Sihombing ST, mengatakan visi dan misi sebagai pengurus baru terpilih, yaitu akan menyatukan kembali seluruh keturunan Op. Datu Parulas se-Kota Medan dan sebagai Katalisator kesejahteraan bagi anggotanya.

selanjutnya, PARPODA harus mampu menjadi sarana atau jembatan bagi semua anggota untuk saling mendukung dalam kehidupan bersosial ataupun saling membangun EKONOMI PANCASILA, dari kita, oleh kita dan untuk kita.

“PARPODA adalah organ dari BOSNA KOTA MEDAN dan Bangso Batak pada umumnya dan tujuannya untuk menjaga serta melestarikan Budaya Bangso Batak, khususnya BORSAK SIRUMONGGUR,”kata Budi Halomoan Sihombing ST dalam sambutannya didampingi Rolando P Sihombing dan Andy Tonggo Michael Sihombing.

Reporter : Toni Hutagalung