Bobby Turun Langsung ke Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19

oleh -8 views
Walikota Medan Bobby Afif Nasution turun langsung melihat pelaksanaan Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19 di Ex Bandara Polonia Medan (foto/ist)

MEDAN| Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM meninjau langsung pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 di Ex Bandara Polonia Medan, Jum’at (11/6/2021). Peninjauan ini dilakukan Wali Kota Medan untuk memastikan pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 berjalan dengan lancar dan efektif.

Setibanya di ex Bandara Polonia Medan, Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot,S.Sos.,M.Si, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, dr. Syamsul Arifin
Nasution, dan Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe,S.Sos.,MSP langsung meninjau pasar murah yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan. Terlihat masyarakat sudah mulai mengantri dengan tertib untuk berbelanja kebutuhan pokok. Sedikitnya ada empat jenis kebutuhan pokok yang dijual diantaranya minyak goreng, beras, gula pasir, dan telur ayam boyler.

Usai meninjau pasar murah, Wali Kota Medan kemudian melihat langsung proses vaksinasi massal covid-19. Animo masyarakat kota Medan untuk mengikuti vaksinasi massal ini cukup tinggi hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang menunggu di tiap-tiap meja pelayanan.

Usai melakukan peninjauan Wali Kota Medan mengatakan peninjauan ini untuk memastikan vaksinasi massal covid-19 yang dilakukan Pemko Medan masih berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

“Sejauh ini pelaksanaannya masih sangat baik dan teratur.”kata Wali Kota Medan.