Bobby Terima Kunjungan Wali Kota Pariaman

oleh -12 views

MEDAN| Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima kunjungan Wali Kota Pariaman, H. Genius Umar di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (17/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bobby Nasution menyematkan tengkuluk kepada Genius Umar sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang di Kota Medan.

Selanjutnya Bobby Nasution mengucapkan selamat datang di Kota Medan sekaligus berharap pertemuan ini dapat membawa kebaikan bagi kedua daerah khususnya dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Nasution juga menyampaikan lima program prioritas yang telah ditetapkan, yang pertama yaitu program bidang kesehatan. Bobby Nasution mengatakan saat ini Pemko Medan fokus menyelesaikan permasalahan kesehatan di Kota Medan. Bobby Nasution ingin anggaran kesehatan yang ada dipergunakan secara optimal untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kota Medan.

“Saya sudah mintakan agar anggaran kesehatan yang ada digunakan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Medan, apakah itu untuk meningkatkan sarana dan prasarana ataupun SDMnya.”kata Bobby Nasution.

Selain itu untuk penanganan covid-19, Bobby Nasution menjelaskan bahwa saat ini Pemko Medan terus menggalakkan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat. Pemko Medan telah menargetkan 75% masyarakat kota Medan dapat divaksin.