Bobby Nasution Lepas 32 Atlet Peparnas ke Papua

oleh -53 views
Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas 32 Atlet 18 pelatih untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua pada 2- 15 November 2021, di Lapangan sepakbola Cadika Medan Johor, Jumat (29/10/2021). (foto/ist)

MEDAN| Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas 32 Atlet 18 pelatih untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua pada 2- 15 November 2021. Pelepasan ini dilakukan Bobby Nasution sekaligus dengan pembukaan kompetisi Sepak Bola Usia Piala Wali Kota Medan di Lapangan sepakbola Cadika Medan Johor, Jumat (29/10/2021).

Dikatakan Bobby Nasution, Kota Medan masih menyumbangkan atlet untuk mengikuti Peparnas mewakili Provinsi Sumut. Tentunya keikutsertaan para atlet ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Medan.

“Alhamdulillah Kota Medan masih menyumbangkan 50 persen atlet yang akan berangkat ke Peparnas mewakili Provinsi Sumut. Tentunya ini akan kita jaga dan tingkatkan agar kota Medan tetap mengirimkan atletnya,” Kata Bobby Nasution

Menurut Bobby Nasution, hal yang paling penting adalah bagaimana semangat dalam diri kita tetap terus berkobar tidak hanya di lapangan tetapi diluar lapangan. Sebab semangat diluar lapangan akan menentukan keberhasilan kita didalam lapangan.

“Pemko Medan terus memastikan para atlet dapat seimbang bagaimana prestasi di dalam lapangan dapat diapresiasi diluar lapangan. Selain memperhatikan para atlet fasilitas maupun sarana olahraga juga akan diperbaiki,” Jelas Bobby Nasution.

Kepada seluruh Atlet dan Pelatih Peparnas, Bobby Nasution berpesan agar dapat membuat bangga Kota Medan dan raih prestasi dengan memperoleh medali. Minimal mempertahankan medali yang pernah diraih pada Peparnas di Provinsi Jawa Barat pada tahun 2016.