Bobby Nasution Beton Jalan Bunga Asoka

oleh -67 views

MEDAN| Masyarakat yang berdomisili dijalan Bunga Asoka Kec. Medan Selayang kini bisa bernafas legah, pasalnya jalan Bunga Asoka sepanjang 660 meter telah selesai diperbaiki oleh Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan. Perbaikan dengan cara di beton ini membuat jalan tersebut kini dapat dilalui oleh para pengendara dengan nyaman bahkan kendaraan berat sekalipun sudah dapat melintasinya.

Salah seorang warga yang merasa senang dan bersyukur atas perbaikan jalan tersebut adalah Desy Evitasari warga lingkungan II, kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang. Dirinya mengatakan rumahnya tepat berada di jalan Bunga Asoka. Dia juga mencerita selama ini jalan tersebut sering rusak berlubang, bahkan apabila hujan jalan Bunga Asoka menjadi sangat becek. Tidak sedikit juga warga yang melintas terjatuh saat berkendara akibat harus menghindari lubang. Sehingga warga pun menyampaikan keluhanya tersebut kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Jadi karena banyak warga yang mengeluh, Pak Wali pun langsung melihat kondisi jalan Bunga Asoka bulan Juli lalu, pada saat itu beliau berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut.”kata Desy, Rabu (8/9/2021).

Kini jalan yang menjadi penghubung antara jalan Bunga Raya dan jalan Ring Road tersebut telah selesai diperbaiki seluruhnya. Desy pun menilai Bobby Nasution sebagai Wali Kota yang menepati janji.