BKAD Kecamatan Pulo Bandring Berikan Bantuan

oleh -31 views

KISARAN| Kecamatan Pulo Bandring terbagi 10 Desa menerimah Bantuan Dana Sosial EX -PNPM Tahun 2020 dengan jumlah nominal Rp.31.995.000 kepada 10 Desa di kecamatan Pulo Bandring dibagikan kepada 200 orang .Bantuan yang diberikan berupa :
1. 5 Kg beras
2. 2 litar minyak goreng.
3. 2 Kg gula pasir
4. 10 pax mei istan

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Bidang Ekonomi masyarakat PMD Kabupaten Asahan Muad Fauzi lubis didampingi Camat pulo bandring yg di wakili Kaur Pemerintahan Pendi,juga
Hadir dalam acara tersebut 10 Kepala Desa sekecamatan Pulo Bandring,

Bantuan yang diserahkan bersuber dari Anggaran surplus pengelolaan dana eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Kecamatan Pulo Bandring Tahun 2020. Sangat bermamfaat bagi masyarakat Desa sekecamatan Pulo Bandring khususnya bagi Desa yang besar dalam pengelolah Simpan Pinjam kelompok Perempuan.

Kepala Bidang Ekonomi Masyarakat Dinas PMD kabupaten Asahan Muad Fauzi Lubis mengatakan, dirinya kagum dengan pengelolaan dana bergulir yang dilakukan oleh eks PNPM. Tahun ini terus meningkat yang dibagikan ke masyarakat.

Dari sejak Tahun 2012 yang mana setiap Tahunnya trus meningkat walaupuan tantangan dan hambatan dilapangan cukup besar namun bisa menerobos sampai target dan sasaran yang di capainya. “Kaget saja ini istimewa membuat kami termotivasi untuk kecamatan yang lain,” sambungnya.