Berbagi Kebahagian, Polres Pelabuhan Belawan Rutin Gelar Jumat Berkah

oleh -524 views

Belawan-ORBIT: Komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam upaya mempererat silaturahmi dan tingkatkan kepedulian antar sesama dengan berbagi dengan masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya bukan main-main. Hal itu ditunjukkan dengan gelaran Jumat Berkah yang digelar usai shalat Jumat, kemarin.

Acara dipimpin langsung Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan didampingi Wakapolres Kompol Taryon, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem Kasad Lantas AKP MH Sitorus juga beberapa personilnya di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan.

Kegiatan tersebut memberikan tali asih berupa santunan, makanan kepada anak yatim dan tukang becak bermotor (betor).

Di dalam kegiatan tali asih, AKBP Ikwan Lubis juga memberikan baju kaos kepada betor yang bertuliskan ‘Betor Sahabat Polisi Polres Pel.Belawan – Pemilu Damai 2019’. Baju yang sama dengan tulisan Jurnali Sahabat Polisi juga diberikan kepada jurnalis yang meliput.

“Jumat Berkah yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan guna untuk mempererat silaturahmi dan menjaga agar di wilayah hukumnya menjadi kondusif dan aman agar masyrakat dan Polisi bisa menjadi sahabat,” ujar Kapolres.

Tambahnya, kegiatan ini diharap bisa rutin terselenggara di Rumah Singgah Sahabat Polisi. “Ini jadi bukti kepedulian kita terhadap sesama dan berbagi rezeki bagi warga Belawan khususnya yang kurang mampu,” jelas Kapolres. Om-Fen