Beraksi di Tempat Sepi, 4 Kawanan Begal Didor Personil Satreskrim Polres Batubara

oleh -152 views

BATUBARA| Satuan Reserse Kriminal Polres Batu Bara berhasil melumpuhkan Empat pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan (Curas) atau Begal yang sudah meresahkan masyarakat Batu Bara.

Keempat pelaku melakukan aksinya dengan mengincar korban perempuan yang berkendaraan sendirian bahkan tidak segan melukai (membacok) korban menggunakan senjata tajam.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH didamping Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi dalam jumpa Pers, Rabu (22/9/2021) mengatakan, Para pelaku dengan modus mencari sasaran perempuan yang berkendaraan sendirian di jalan yang sepi dengan cara memepet bagian stangnya korban.

Keempat pelaku yakni, Arga Tamtomo Alias Tomo (26) warga Dusun II Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih dan Irwansyah (26) Warga Lingkungan V Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih yang merupakan Resedivis dan otak pelaku.

Sedangkan keduanya lagi, Harist Fadilah (19) dan Aditya Kurniawan Warga Dusun III Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih yang berperan mengawasi situasi, terang Ikhwan.