BAPERA Palas Bukber Dengan Puluhan Anak Yatim

oleh -47 views

PADANG LAWAS| DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) mengelar kegiatan buka puasa bersama ( Bukber) dengan sekitar dua puluhan anak yatim, di Kafe Elghani, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu (2/5/2021) malam.

Ketua DPD BAPERA Palas Ofryananda M Yusuf Siregar, SH mengatakan kegiatan bukber yang dirangkai dengan pemberian santunan tali asih ini adalah sebagai bentuk keperdulian pihaknya terhadap para anak yatim di wilayah lingkungan kelurahan setempat. Melalui kegiatan ini ia berharap, ukhuwah islamiyah atau hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat di sekitar lingkungan keluarahan Pasar Sibuhuan kedepan tetap terjalin dengan baik.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua. Dan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan kader dan pengurus BAPERA Palas atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini”.tutur Ofryananda didampingi Sekretaris Andy Syaputra Tanjung, SH dan Bendaharanya M Syadly Harahap, SP disela – sela acara ini.

Disebutkan Ofryananda sebelumnya, pelaksanaan kegiatan ini atas dukungan dan bantuan Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafic. Juga atas kerjasama pihaknya dengan DPD BAPERA Sumut.

Reporter : Bocis