banner 728x250
Aceh  

Bank Aceh Serahkan Bantuan Ambulans ke RS Kesrem TNI AD

LHOKSEUMAWE – Bank Aceh Lhokseumawe menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada pihak TNI Korem 011/Lilawangsa, penyerahan berlangsung di Korem 011/LW, Lhokseumawe, Rabu (18/5/2022).

Direktur Kepatuhan Bank Aceh Yusmaldiansyah mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian subangsih bank aceh kepada masyarakat kepada Rumah Sakit Kesehatan Korem (RS Kesrem) TNI-AD Lhokseumawe.

Yusmaldiansyah menuturkan, realisasi yang kita lakukan saat ini menindaklanjuti arahan dari Bupati Aceh Utara yang merupakan pemegang saham menyiapkan mobil ambulans untuk RS Kesrem TNI-AD yang diterima oleh Kasrem 011/LW mewakili Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana.

“Ada, macam-macam bantuan kita berikan, bentuknya beragam, diantaranya perumahan dhuafa, pesantren, perehapan musholla dan lain-lain, tentunya permohonannya lewat pemerintahannya daerah masing-masing yang merupakan pemegang saham bank aceh, kemudian bank aceh menindaklanjuti sesuai arahan dari kepala daerah masing-masing,” terangnya.

Selain itu, Direktur Bank Aceh menyebutkan, bantuan saat ini tentunya bertujuan, bagaimana bisa membantu dan memberikan pelayanan atau subangsih yang terbaik untuk masyarakat, sebab bank aceh adalah milik masyarakat.