Bangunan RTT di Jalan Pancasila Gg Panjang Diduga Tak Miliki IMB

oleh -95 views
Bangunan yang diduga tak memiliki IMB (foto/Dedi Girsang)

MEDAN | Satu unit bangunan Rumah Tempat Tinggal (RTT) di Jalan Pancasila Gg Panjang, Lingkungan V Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai diduga tidak memliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pantuan orbitdigtaldaily.com Kamis (17/8/2021) terlihat di lokasi bangunan tidak ada papan IMB seperi lazimnya bangunan yang sedang dibangun.

“Bangunan ini diduga tak memiliki IMB, karena dari awal pembangunan tidak pernah di pasang papan informasi IMB nya,” sebut salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.

Selain itu dia menyebutkan bahwa bangunan yang hampir selesai dibangun membuat warga resah karena bangunan ini tidak ada pagar dan material bangunan banyak yang jatuh ke jalan

“Bangunan ini sangat meresahkan warga di sekitar karena bangunan ini di bangun dipinggir jalan dan sekeliling bangunanpun tidak dipagari, karena bisa saja puing-puing atau batu-batu yang berjatuhan dari atas bangunan bisa saja mengenai dan membahayakan orang yang melintas,” tuturnya.