Bahorok Kecamatan Terbaik Langkat 2021

oleh -144 views
Bupati Langkat Terbit PA serahkan Tunggul Kepada Camat Bahorok (foto/ist)

LANGKAT| Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyerahkan Tunggul Kecamatan dan Kelurahan terbaik tingkat Kabupaten Langkat, di Lapangan Sepak Bola SMP N 1 Bahorok, Kecamatan Bahorok, Langkat, Selasa (19/10/2021).

Penghargaan diberikan kepada enam Kecamatan terbaik. Kecamatan terbaik pertama diterima Kecamatan Bahorok, terbaik kedua Kecamatan Hinai, terbaik ketiga Kecamatan Babalan, terbaik keempat Kecamatan Secanggang, terbaik kelima Kecamatan Salapian dan kecamatan terbaik keenam Kecamatan Pangkalan Susu.

Juga penghargaan Tunggul Kelurahan Terbaik kepada enam Kelurahan. Terbaik pertama Kelurahan Beras Basah, terbaik kedua Kelurahan Pekan Selesai, terbaik ketiga Kelurahan Kampung Lama, terbaik keempat Kelurahan Pekan Tanjung Pura, terbaik kelima Kelurahan Pekan Kuala, dan terbaik keenam Kelurahan Sidomulyo.

Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat, khususnya kepada Kecamatan Bahorok dan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu yang menjadi terbaik satu, menjadi perwakilan Langkat ditingkat Sumut.

Bupati berpesan, untuk memacu gagasan dan banyak belajar dari para pendahulu, yang pernah mengikuti lomba yang sama. Agar dapat di benahi dan dipersiapkan dengan matang, hal-hal yang belum sempurna.