Bahas PPDB 2021/2021Dinas Pendidikan Provsu Gelar FGD Dengan Zoom Meeting

oleh -98 views

MEDAN| Kepala Dinas Pendidikan Sumut
Prof Drs Syaifuddin, M.A,Ph.D menggelar Focus Group Discussion (FGD) lewat Zoom Meeting dengan Forkopimda Sumut dan Kacab Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Sumatera Utara tingkat SMA, SMK dan SLB tahun ajaran 2021/2022 yang akan segera dibuka.

Demikian diungkapkan Prof Syaifuddin saat membuka FGD yang digelar belum lama ini di Ruang Rapat Lantai II Dinas Pendidikan Sumut Jalan Cikditiro Medan.

Rapat Zoom Meeting yang juga dihadiri Panitia PPDB seperti Ketua Bidang Pembinaan SMA Disdik Provsu Ishan Lubis, Sekretaris Dr Suhendri, MA, Wakil Sekretaris Heriadi Pramono, Seksi Data diantaranya Suwarno, Sugeng Prayitno,SH, Muthia Audina,S.Psi, Dr Sun Theo Constan Lotebulo Ndruru, S.Pd, M.Si,Siti Khadijah, Kemala Siti,SP, Seksi Aplikasi dan Verifikasi Dokumen Fitri Doli Asian Hutasoit, Tim Programer PPDB Disdik Provsu Ahmad Juaeni, M.Si serta Seksi Layanan Pengaduan Meliana Fauza,S.Sos,M.AP itu membahas sejumlah persiapan sistim PPDB kelak ke depan tidak menimbulkan error seperti tahun sebelumnya.

Selain itu juga dibahas kesiapan server yang ditangani Tim Programer PPDB Disdik Provsu agar terhindar dari error’ ketika dikunjungi para siswa ketika mendaftar secara online.

Prof Syaifuddin yang didampingi Ketua Panitia PPDB Ishan Lubis dalam rapat zoom meeting mengungkapkan kalau Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara No 420/4406/2021 tanggal 11 Mei 2021 terkait himbauan untuk penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Sumatera Utara akan dilaksanakan bulan Juni 2021 sudah keluar.