Awas !!.Ada Penelepon Catut Nama Kasatreskrim Polres Abdya

oleh -80 views
Kasat Reskrim Abdya AKP Erjan Dasmi,S TP

ABDYA| Penelepon tidak dikenal dengan memcatut nama Kasat Reskrim Polres Abdya AKP Erjan Dasmi STP sejak beberapa hari terakhir mengincar sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Mengaku Kasat Reskrim, penelepon gelap tersebut meminta sejumlah uang. Meski sejauh ini belum ada korban, namun kalangan pejabat,kep sekolah dan para pengusaha sudah merasa risih dengan teror itu.

Kasat Reskrim Polres Abdya, AKP Erjan Dasmi STP membenarkan, bahwa ada penelepon gelap yang mencatut namanya untuk meminta uang kepada kalangan pejabat dijajaran pemerintahan abdya

Lanjutnya,Bukan hanya para pejabat dan kalangan yang berduit lainnya,namun, Erjan mengaku bahwa pelaku juga sempat menghubungi dirinya dengan mengaku Kasat Reskrim.

“Saya juga dihubunginya dan mengaku bahwa dia adalah Kasat Reskrim atas nama AKP Erjan Dasmi,” kata Kasat Reskrim Polres Abdya AKP Erjan Dasmi, Jumat (9/4/2021).

Dengan demikian,Erjan juga mengaku, ada beberapa pejabat dan orang berduit di Abdya melaporkan terkait penelepon gelap yang mengatas namakan AKP Erjan Dasmi. Dan itu, lanjutnya adalah modus penipuan.

“Bahwa itu bukan saya.dan saya sudah cek, penelepon itu mereka berada di luar abdya yakni diPekan Baru Riau,”kata Kasat Reskrim Erjan.

Adapun nomor penelepon gelap itu yakni 0853-1603-1518. Pengguna nomor ini, telah menelepon banyak kalangan orang berduit di Abdya. Ia meminta agar masyarakat tidak terkecoh sehingga menimbulkan kerugian.

“Sebab itu bukan nomor ponsel saya, saya hanya menggunakan satu nomor ponsel sejak dulu. Jadi jika kedepan ada penelepon yang mengatas namakan saya cek dulu kebenarannya atau langsung hubungi saya,” pintanya

Reporter : Nazly