Ardhani Pimpin Apel Patroli Prokes dan Pengawasan PPKM Mikro

oleh -28 views
Kabid Perundang-Undangan Ardhani SSTP Memimpin Apel Patroli Prokes dan PPKM Mikro Minggu (30/5/2021) (foto/ist)

 

MEDAN| Meski di libur akhir pekan, Patroli Protokol Kesehatan (Prokes) dan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tetap digelar Tim Satgas Covid-19 Kota Medan, Minggu (30/5/2021).  Kegiatan yang dilakukan berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM ini bertujuan untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sebelum melakukan Patroli Prokes dan pengawasan PPKM Mikro, Petugas yang terdiri dari Satpol PP TNI-POLRI Dishub Dinas Kominfo, BPBD dan Pihak Kecamatan ini melakukan apel di Lapangan Merdeka yang dipimpin Kasat Pol PP diwakili Kabid Perundang-undangan, Ardhani SSTP. Turut hadir Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat dan Kasi Perundangan-undangan Satpol PP, Irfan.

Dalam Sambutannya Ardhani mengatakan Patroli Prokes dan pengawasan PPKM Mikro ini sudah berjalan lebih dari seminggu, untuk itu para petugas harus tetap semangat  melaksanakan tugas tersebut. Sebab penyebaran Virus Covid-19 masih ada, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan dan memutuskan mata rantai penyebarannya.