banner 728x250
Aceh  

Apresiasi ke Kapolda, Akmal Lepas Peserta Raider Bhayangkara Seulawah Expo Adventure

Bupati Abdya Akmal Ibrahim,SH di dampingi Wabup Muslizar.MT.SP, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH.secara resmi melepas peserta Raider Bhayangkara Sapa Seulawah Adventure Polda Aceh dari Abdya ke Banda Aceh. (Foto/Ist)

ABDYA | Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH bersama Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH. SIK. MH melepaskan peserta Raider Bhayangkara Seulawah Expo Adventure Polda Aceh di Mapolres setempat, Jum’at (29/07/2022).

Di kesempatan tersebut, Bupati Akmal menyatakan, apresiasinya kepada Kapolda Aceh atas terselenggaranya Bhayangkara Seulawah Expo Adventure Polda Aceh (Sapa), dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi sesama raider se-Aceh. Sopan dijalanan, liar dihutan. Salam satu jalur dan sukses selalu Polda Aceh,”katanya.

Ia juga mengucapkan, selamat jalan untuk para peserta Bhayangkara Seulawah Expo Polda Aceh, dari Kabupaten Abdya menuju Polda Aceh dengan harapan tetap menjaga ketertiban dijalan, sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Bupati Abdya yang hobi bertani ini, dan akan berakhir masa jabatannya pada 14 Agustus mendatang berpesan, agar menjaga nama baik Kabupaten Abdya, karena para peserta mengikuti kegiatan tersebut membawa nama Polres Abdya.

“Semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan Sapa, sehingga peserta kembali dengan selamat dan tetap jaga nama baik Kabupaten Abdya di kegiatan Bhayangkara Seulawah Expo Polda Aceh,” asanya.

Sementara itu, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, mengucapkan selamat jalan untuk Raider Bhayangkara Seulawah Adventure Polda Aceh tahun 2022 perwakilan dari kabupaten setempat.

“Tetap menjaga kesehatan dan kekompakan sesama Raider Abdya, saling membantu dan semua masuk finis bersama-sama. selamat jalan dan sukses, serta kembali dengan selamat,” ucapnya singkat.

Pantauan awak media, Pada acara pelepasan peserta Raider Bhayangkara Seulawah Expo Adventure Polda Aceh tersebut ikut dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar. MT, Ketua DPRK Nurdianto, Para PJU Polres Abdya, Para peserta Raider Bhayangkara serta pejabat lainnya.

Reporter : Nazli