Anggota DPRD Sumut dan DPRD Langkat Sidak Puskesmas Pangkalan Brandan

oleh -169 views

LANGKAT| Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI-P, dr Meriahta Sitepu, di dampingi Sekretaris Komisi D DPRD Langkat, Sandrak H Manurung. S.Sos, juga dari Fraksi PDI-P, Sabtu ( 10/4/2021 ), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke UPT Puskesmas P.Brandan, di Jalan Sutomo, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Hadirnya anggota DPRD di Puskesmas Jalan Sutomo Pangkalan Brandan, disambut oleh Wirda Ningsih, SKM selaku kepala UPT Puskesmas Kecamatan Babalan bersama beberapa Dokter serta tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas jalan Sutomo Kecamatan Babalan.

Untuk selanjutnya langsung meninjau, melihat dan mengecek setiap ruangan pelayanan medis serta semua fasilitas kesehatan yang ada, sembari berkomunikasi bersama tenaga kesehatan yang bertugas sesuai fungsi masing-masing di Puskesmas jalan Sutomo di Kecamatan Babalan ini.

Disampaikan dr Meriahta, kunjungan atau sidak ini bertujuan untuk melihat kesiapan UPT Puskesmas Babalan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh elemen masyarakat, serta menyesuaikan aspirasi maupun harapan masyarakat terhadap pelayanan medis.

Karena ada beberapa informasi permasalahan yang kami terima terhadap proses pelayanan kurang di terima oleh masyarakat, diantaranya ketersediaan obat-obatan, suplay air bersih, dokter maupun tenaga medis serta yang lainnya dan nantinya bersama kita akan mencari solusi untuk mengatasi situasi atas masalah yang ada.