Aminda Rilis Single Dua Centang Biru

oleh -220 views
Aminda, penyanyi pendatang baru saat merilis single 'Dua Centang Biru' berkalaborasi dengan Yovie Widianto, di Hutan Kota Pelataran, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (27/11). Foto Istimewa.

Sementara Yovie dalam mengaku, lagu tersebut sengaja diciptakan sesuai dengan suara dan karakter vokal yang dimiliki Aminda. “Cerita dan realitas anak anak sekarang di era milenial menarik untuk ditulis dan dituangkan dalam sebuah lagu sesuai permintaan zamannya,” sebut Yovie.

Pentolan band Kahitna itu menyebutkan, Aminda memiliki suara yang merdu dan berkarakter. Bakat yang dimiliki Aminda membuat Yovie mengaku antusias dalam menciptakan lagu ‘Dua Centang Biru’. ‘Aminda memiliki banyak warna dan cerita indah dalam hidupnya, sehingga Aminda dengan suara vokalnya yang merdu mampu mengisahkan ceritanya dengan tulus hingga ke hati,” tutur Yovie.

Kini, videp klip lagu Dua Centang Biru telah diluncurkan melalui berbagai media sosial, termasuk You Tube. Tembang manis ini juga sudah dapat didengarkan diseluruh platform musik digital, seperti Spotify, Deezer, Joox, dan lainnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah