AKBP Dedy Sadsono ST Berhasil Ciptakan Desa Binaan Lewat Majelis Pengajian Pecandu Narkoba

oleh -226 views

ACEH SELATAN : Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST berhasil membasmi peredaran narkoba dan berhasil menciptakan desa binaan lewat membentuk sebuah wadah majelis pengajian di Desa Silolo Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan.

Ridwan Keuchik Desa Silolo dalam acara pemusnahan seribu batang ganja yang berlangsung Kamis ( 31/10/2019) di Alun Alun Kota Naga Tapaktuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, Kasat Narkoba IPTU Rajabul Asra HN, SH yang telah melibatkan semua tokoh masyarakat dan alim ulama membina pecandu ganja di Desa Silolo untuk bertaubat ke jalan kebaikan.

Desa Silolo yang diapit oleh perbukitan dan lautan dengan jumlah penduduk 1500 jiwa itu sebelum tahun 2017 lalu sangat dikenal sebagai lahan barang haram ataupun ganja.

Dua tahun belakang ini sejak tahun 2017 hingga sampai hari ini yang sebelumnya sangat dikenal tempat lahanya ganja, namun sejak dimulainya dan terbentuknya sebuah wadah pembinaan yang dilakukan oleh Polres Aceh Selatan Alhamdulilah sampai hari ini desa kami menjadi desa binaan majelis pengajian.

” Mudah mudahan dua tahun akan datang Desa Silolo menjadi desa yang bersih dari narkoba atupun desa yang bersih dari peredaran narkoba,” ucap Keuchik Ridwan.

Reporter : Yunardi