AKBP Danu: Monggo, Saya Terbuka ke Rekan Media

oleh -37 views
Foto: shutterstock

LANGKAT I Kelompok Kerja (Pokja) Pewarta Polres Langkat besutan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat disetujui.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK mengatakan dirinya selalu welcome untuk rekan media. Terbentuknya Pewarta Polres Langkat ini pun, dirinya setuju.

“Monggo silahkan, saya terbuka ke rekan media,” ungkapnya kepada Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga dan para pengurus serta anggota PWI Langkat lainnya, saat melakukan kunjungan silaturahmi Polres Langkat dengan PWI Kabupaten Langkat meningkatkan kemitraan dan sinergitas, di Kantor PWI Langkat, Stabat, Jum’at (12/11/2021).

Dikunjungan itu, Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Langkat Iptu Joko Sempeno S.Pd.I, Kasat Sabhara Polres Langkat AKP Binsar Pribadi Aritonang S.Sos dan sejumlah PJU Polres Langkat lainnya.

AKBP Danu pun sangat berharap, Pewarta Polres Langkat dapat menjadi filter antara wartawan berkompentesi dengan wartawan yang belum berkompentesi.

“Saya berterimakasih terbentuknya Pewarta, ini sangat membantu saya. Karena selama ini saya terlalu welcome, sebab tidak tahu mana yang sudah terverifikasi mana yang belum,” ungkapnya.

“Harapan saya, Pewarta ini menjadi pintu masuk para rekan wartawan untuk menyeleksi. Jadi saya mohon PWI menjadi pintunya, sebelum ke Polres,” tambahnya berharap.

Sembari menyampaikan, fasilitas yang perlu dilengkapi dalam pengukuhan Pewarta Polres Langkat disampaikan ke pihaknya agar saling bantu mempersiapkannya.

“Apa saja keperluan untuk pengukuhannya, Sampaikan saja ke Kasi Humas nanti kita bantu persiapannya,” tuturnya.