12 PAC Gerindra di Kabupaten Asahan Mengundurkan Diri

oleh -362 views

KISARAN| Sebanyak 12 dari 25 Pimpinan Anak Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (PAC Gerindra) Kabupaten Asahan mengundurkan diri. Mereka mengaku kesal karena merasa aspirasi politiknya tak diakomodasi dan sikap Ketua DPC yang otoriter, serta tidak transfaran.

Surat pengunduran diri mereka telah disampaikan langsung kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Asahan, Baharuddin Harahap yang diterima Sekretaris Fitriani Nasution, di kantor sekretariat partai itu, di Sidodadi, Kisaran Barat, pada Selasa (15/6/2021).

Perwakilan PAC Gerindra yang telah menyerahkan surat pengunduran diri yakni Ketua PAC kecamatan Air Joman, Elfian didampingi Ketua Pulo Bandring Jufri kepada Orbit, mengatakan, alasan pengunduran diri yakni, mereka tidak lagi bersedia bergabung dengan Gerindra dibawah kepemimpinan Ketua Bahararuddin Harahap karena dinilai tidak transfaran dalam mengelola partai.

“Kami kecewa dengan DPC Gerindra Kabupaten Asahan yang tidak mengakomodir aspirasi politik dari tingkat bawah, dalam hal ini PAC sebagai kepanjangan tangan dari partai atau akar rumput.