10.500 Lebih Petugas PLN Terima Vaksinasi Covid -19

oleh -16 views

JAKARTA| Sebagai perusahaan layanan publik yang harus tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19 dan demi terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN komitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah. Hingga Sabtu (13/3/2021) pagi, lebih dari 10.500 pegawai PLN telah menerima vaksinasi di seluruh Indonesia.

Komitmen tersebut merupakan upaya PLN mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19, sehingga dapat memberikan layanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Tujuan vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan petugas kami tetap bekerja meski di tengah pandemi. Kami meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak dari Covid-19,” tutur Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR, Agung Murdifi, Senin (15/3/2021)